Selasa

Ayo Ikutan Kontes Satu Tahun Berdirinya Blog Hakimtea.Com

Bapak-bapak,ibu-ibu,adek-adek,oma-oma,kang dadang,dunsanak blogger seindonesia ayo ikutan kontes satu tahun berdirinya blog mas hakimtea
Blogger unik tapi asyik, alamat blog yang saya ketahui dari teman saya.Kalau diartikan dalam bahasa daerah saya hakimtea diartikan (hakim “bodoh”) tapi tunggu dulu,blogger satu ini sangat smart dan peduli terhadap kemajuan blog Indonesia
Ayo ikuti kontes ini,dan dapatkan hadiahnya dari mas hakimtea yang bekerjasama dengan pihak web hosting murah dan dunia soer,hadiahnya antara lain :
10 paket hosting lite USA satu tahun untuk 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain, jika melihat harga web hosting lain senilai 500ribu lebih (pertahun), namun di web hosting murah hanya 100ribu saja persembahan EtamHost.com sehingga tidak terlalu memberatkan jika tahun berikutnya Anda memperpanjang (renewal) hosting tersebut.

Cuman itu??masih ada lagi, 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang, persembahan Hakimtea.net.

Ditambah dengan Paypal sebesar 50 dolar, persembahan dari Mas Adi - Duniasoer.com


Sangat Menggiurkan hadiah kontes blog satu tahun hakimtea.com ini,apa lagi yang ditunggu ayo ikutan jangan sampai terlambat,kontes ini . berlangsung selama 2 bulan dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009.Persyaratannya susah nggak???apa harus mengerti seo,coding,desain grafis atau yang lainnya???Persyaratan ikut kontes ini gampang banget,persyaratannya antara lain:

1). MEREVIEW Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com dan mengajak blogger lain untuk berpartisipasi dengan Anchor text dan link sebagai berikut :
Link dan anchor text pada postingan:
1. Text : Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com - Link: http://hakimtea.com/kontes/kontes-blog-1-tahun-hakimteacom
2. Text : Hakimtea - Link : http://hakimtea.net
3. Text : web hosting murah - link : http://www.etamhost.com
4. Text : dunia soer link : http://duniasoer.com
2). Menulis artikel orisinil hasil karya Anda seputar blog dengan bahasa Indonesia diutamakan menggunakan ejaan yang baik dan benar (artikel bebas blogging, Tips Blogging, Tips make money with blogging, tentang Web Hosting, SEO, Monetize, Pengalaman Blogging, dll yang jelas berhubungan dengan dunia blogging). KIRIM ARTIKEL yang telah Anda tulis lengkap dengan judul artikel, nama penulis, URL blog ke alamat email hakimtea@gmail.com. Boleh mengirim lebih dari satu artikel. Tidak diperkenankan mengirim artikel hasil copas serta artikel yang pernah diterbitkan sebelumnya di blog lain.
Update: Artikel yang dikirim tidak boleh dipublish diblog sendiri, cukup kirim ke alamat email saya. Karena menang ataupun tidak artikel akan dimuat di hakimtea.com berikut Nama penulis dan URL blog penulis hingga seperti guest blogging Anda akan mendapat backlink dari hakimtea.com melalui artikel tersebut.
3). Pasang banner keikutsertaan kontes pada sidebar blog Anda. Untuk memudahkan saya telah menyiapkan tag html untuk copy-paste
Gampangkan ikutan kontes ini??? apalagi yang ditunggu,ayo ajak teman,om,tante,kang dadang,sibuyuang,siucok,butet,ucup dan blogger seindonesia untuk ikutan kontes ini.
Artikel yang kita kirim akan dipublish oleh kang hakimtea di blognya,siapa tahu akan meningkatkan pagerank kita,lumayankan???


5 komentar:

  1. kaget juga ternyata tea itu artinya bodoh ya :D itu bahasa mana mas? Kalo daerah saya sendiri hakimtea itu jika diartikan ke bahasa Indonesia "hakim gitu loh" heuheu... Btw, thanks atas review kontesnya ya... kiriman artikel juga sudah saya terima, moga sukses! :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. nggak ikutan dik, males..hehehhe...

    tapi aku dukung aja deh kalau emmang hal itu positif... hehehe... sukses buat kita semua...


    eh eh eh...

    dikomen apanya ya... tampletnya oke kok bos... bersih...

    http://dzofar.com

    BalasHapus
  4. Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

    Yudi Akuntan - http://yudi-akuntan.blogspot.com

    BalasHapus
  5. INI BUKTINYA : PUTUSAN SESAT PERADILAN INDONESIA

    Putusan PN. Jkt. Pst No. 551/Put.G/2000/PN.Jkt.Pst membatalkan
    demi hukum atas Klausula Baku yang digunakan Pelaku Usaha.
    Putusan ini telah dijadikan yurisprudensi.
    Sebaliknya, putusan PN Surakarta No. 13/Pdt.G/2006/PN.Ska
    justru menggunakan Klausula Baku untuk menolak gugatan. Padahal
    di samping tidak memiliki Seritifikat Jaminan Fidusia, Pelaku
    Usaha/Tergugat (PT. Tunas Financindo Sarana) terindikasi
    melakukan suap di Polda Jateng.
    Ajaib. Di zaman terbuka ini masih ada saja hakim yang berlagak
    'bodoh', lalu seenaknya membodohi dan menyesatkan masyarakat, sambil berlindung di bawah 'dokumen dan rahasia negara'. Dikhawatirkan hakim-hakim seperti ini lupa bahwa UUD. 1945 dapat saja hilang lenyap jika rakyat menghendaki.
    Quo vadis hukum Indonesia?

    David
    (0274)9345675

    BalasHapus